Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo WijayanaPay Via Alfamart

Cara Isi Saldo Deposit WijayanaPay Via Alfamart

Bagi pengguna layanan WijayanaPay yang telah terdaftar sebagai member terverifikasi, kami berikan kemudahan isi saldo atau deposit melalui Alfamart. Walaupun Anda belum memiliki rekening Bank, tetap bisa melakukan top-up saldo deposit dengan mudah melalui Alfamart terdekat.

Untuk pengisian saldo melalui Alfamart ini, prosesnya masih manual, belum bisa masuk otomatis. Jadi, mohon ikuti step by step panduannya.

Cara isi saldo melalui Alfamart

Dalam hal ini, kami menggunakan layanan pihak ketiga yaitu aplikasi OVO. Jadi, nantinya Anda akan top-up ke rekening OVO kami melalui Alfamart. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

A. Membuat Tiket Deposit

  1. Buka website atau aplikasi android kami.
  2. Pilih menu Deposit. Jika menggunakan aplikasi, klik tombol Deposit yang ada di halaman depan. Jika melalui website, klik menu deposit.
  3. Masukkan nominal deposit pada kolom yang tersedia (khusus via Alfamart minimal deposit Rp 50.000 dan harus kelipatan Rp 50.000).
  4. Pilih pembayaran melalui Alfamart, kemudian klik tombol Deposit.
  5. Anda akan diarahkan ke halaman rincian deposit yang menunjukkan detail deposit beserta rekening OVO kami untuk top-up via Alfamart

B. Transfer via Alfamart

  1. Setelah mendapatkan rincian deposit, silahkan menuju ke Alfamart terdekat.
  2. Beritahukan kepada kasir, bahwa Anda mau Top-Up saldo OVO ke nomor yang tertera pada rincian deposit tadi, dengan nominal yang sesuai seperti pada rincian deposit yang Anda buat.
  3. Jika sudah berhasil melakukan Top-Up, jangan lupa bawa struk bukti Top-Up dari kasir Alfamart.

C. Konfirmasi Deposit

  1. Setelah top-up berhasil, silahkan buka kembali aplikasi atau website dan buka kembali rincian tiket deposit yang tadi dibuat.
    • Jika via Aplikasi, klik tombol deposit kemudian klik batal. Disitu ada histori deposit Anda, klik yang ada tulisan WP, maka Anda akan diarahkan ke rincian deposit tadi.
    • Jika via Website, klik menu deposit. Disitu ada histori deposit Anda, klik yang ada tulisan WP, maka Anda akan diarahkan ke rincian deposit tadi.
  2. Selanjutnya, klik tombol Konfirmasi Pembayaran, maka Anda akan diarahkan ke Customer Service WhatsApp, Langsung saja klik kirim tanpa harus menulis apa-apa lagi.
  3. Jika Customer Service meminta bukti pembayaran dari Alfamart, silahkan upload foto bukti pembayaran yang didapat dari kasir Alfamart.
  4. Setelah deposit Anda berhasil diverifikasi, saldo Anda akan kami masukkan ke Saldo Akun sesuai jumlah yang ditransfer dan saldo Anda siap untuk digunakan.

Jika Alfamart yang Anda kunjungi tidak bisa Top-Up saldo OVO, silahkan cari Alfamart lain yang bisa melayani pengisian saldo OVO.

Sebenarnya ada cara yang lebih mudah, yaitu Anda harus memiliki akun OVO sendiri. Jadi nantinya Anda top up saldo OVO ke akun Anda sendiri di Alfamart, baru nanti ditransfer ke rekening OVO kami.

Mau tau bagaimana cara membuat akun OVO? Silahkan baca tutorial cara mudah membuat akun OVO yang telah kami siapkan.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo WijayanaPay Via Alfamart"