Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Program Referral

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan di WijayanaPay

Salah satu keuntungan menjadi member kami, Anda berkesempatan mendapatkan peluang usaha sampingan secara gratis. Semua member yang telah terdaftar di sistem kami, bisa mengikuti program ini untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa syarat apapun.

Bagi member dengan status Reseller, tentunya ini menjadi nilai lebih. Karena selain mendapatkan keuntungan dari jualan pulsa, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika mau mengikuti program ini.

Apa Nama Programnya?

Program untuk memberikan peluang usaha mendapatkan penghasilan tambahan ini kami beri nama Referral atau biasa disebut juga dengan Affiliasi. Pasti sudah pada tau kan apa yang dimaksud dengan Referral atau Affiliasi? Kalau belum tau, cari tau saja di Google ya.

Bagaimana Sistem Kerjanya?

Rekomendasikan kepada teman, sodara, tetangga ataupun siapa saja untuk menggunakan layanan aplikasi pengisian pulsa kami. Arahkan mereka untuk mendaftar di website atau aplikasi kami melalui link referral atau kode referensi Anda.

Jika Anda mengarahkan pendaftaran ke website, silahkan arahkan memakai link referral. Tapi, jika Anda mengarahkan untuk mendaftar dari Aplikasi Android, silahkan berikan kode referensi Anda untuk dimasukkan ke bagian Kode Referensi pada halaman pendaftaran. Kode tersebut bisa didapat dihalaman profil, silahkan login via website untuk mendapatkan kodenya.

Contoh Link Referral: https://wijayanapay.net/reff/AC91C4
Contoh Kode Referensi: AC91C4

Seperti yang tertulis pada gambar diatas, Anda akan mendapatkan komisi jika orang yang Anda referensikan melalui link referral atau kode referensi, melakukan pembelian produk kami dengan status transaksi sukses. Jika transaksi gagal, maka komisi tidak dihitung. Ingat ya, hitungan komisinya adalah per transaksi, bukan per orang. Jika orang yang Anda ajak tidak melakukan pembelian produk, maka Anda tidak dapat komisinya.

Sistem Referral ini hampir mirip dengan fitur downline yang dimiliki oleh server pulsa pada umumnya. Perbedaannya, pada fitur downline, orang yang kita ajak mendapatkan harga yang lebih tinggi dari kita bahkan bisa kita sesuaikan sendiri, sedangkan pada sistem referral kami, semua member mendapatkan harga yang sama tergantung dari jenis keanggotaan.

Tingkatan komisi hanya berlaku 1 level saja. Maksudnya, jika referral Anda berhasil mendapatkan referral lagi, maka Anda tidak mendapat komisi transaksi dari referralnya referral Anda. Eh gimana sih, jadi belibet gini... Intinya, Anda hanya akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi referral yang langsung mendaftar dari kode referensi atau link referral Anda.

Berapa Besar Komisi Yang Didapatkan?

Saat ini, komisi yang didapatkan dari setiap transaksi sukses referral Anda adalah sebesar Rp 25,-. Besaran komisi dapat berubah sewaktu-waktu. Jika ada perubahan besaran komisi, nanti akan kami infokan perubahannya.

Kapan dan Bagaimana Cara Menukar Komisi?

Komisi kami bayarkan setiap hari pada pukul 01:00 WIB. Anda tidak perlu menukar komisi secara manual, karena langsung diproses oleh sistem setiap hari pada jam tersebut. Komisi tersebut masuk menjadi saldo akun Anda dan bisa digunakan untuk pembelian pulsa, paket data dan produk lainnya. Lumayan kan bisa dapat pulsa gratis dan saldo gratis tiap hari.

NOTE: Mengikuti program referral adalah hanya sebagai sampingan saja. Boleh ikut, boleh tidak. Tidak ada paksaan dalam mengikuti program ini. Hanya untuk yang mau dapat pengghasilan tambahan saja.

Posting Komentar untuk "Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Program Referral"