Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasang Aplikasi WijayanaPay Untuk Isi Pulsa Lebih Mudah

Pasang Aplikasi WijayanaPay Untuk Isi Pulsa Lebih Mudah

Aplikasi Android kami, dirancang dengan tampilan user friendly dan sangat mudah penggunaannya. Mulai dari transaksi pulsa, paket data, token pln, voucher game, bayar tagihan dan deposit, semua bisa dilakukan dari aplikasi ini.

Dengan memasang aplikasi ini pada perangkat android Anda, tentunya akan lebih memudahkan proses beli pulsa dan produk lainnya. Tidak perlu mengakses website kami, karena semua aktivitas order bisa dilakukan melalui aplikasi kami yang sudah terpasang pada perangkat Anda.

Untuk saat ini, aplikasi khusus kami hanya baru tersedia untuk pengguna Android saja. Jika Anda pengguna IOS, jangan khawatir, kami sudah sediakan alternatif untuk mempermudah melakukan pengisian produk kami. Untuk pengguna IOS silahkan gunakan Chrome Web Apps sebagai pengganti Aplikasi.

Apa saja fitur yang terdapat di Aplikasi Android?

Banyak! Semua fitur yang ada di websystem kami, ada di Aplikasi Android ini. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya. Dibawah ini kami berikan sedikit bocoran tentang fitur aplikasi android.

  1. Pendaftaran langsung dari Aplikasi
    Bagi pengguna baru bisa langsung melakukan pendaftaran melalui Aplikasi tanpa perlu mengakses websystem kami. Agar tidak mengalami kendala saat mendaftar, silahkan baca panduan cara mendaftar menjadi member kami.
  2. Pengisian Pulsa dan Produk lainnya lebih mudah
    Dengan menggunakan aplikasi, pengisian pulsa menjadi lebih mudah dan tidak direpotkan lagi dengan kode produk dan format transaksi. Anda cukup klik menu Produk yang ada, kemudian ikuti petunjuk seperti mengisi nomor hp yang mau diisi dan menentukan pilihan nominal pengisian.
  3. Tambah saldo deposit lebih mudah
    Untuk menambah saldo deposit cukup klik tombol deposit yang ada dihalaman depan aplikasi, kemudian isi nominal dan pilih bank tujuan pembayaran. Selanjutnya, silahkan ikuti sesuai perintah yang ada di aplikasi.
  4. Rekapan transaksi lengkap
    Rincian keluar masuk saldo Anda seperti deposit, order produk dan refund transaksi gagal, bisa dilihat pada menu Mutasi Saldo.
  5. Cek riwayat dan status transaksi
    Rincian riwayat dan status transaksi pengisian bisa dilihat pada menu Riwayat Transaksi.
  6. Cetak Struk penjualan
    Jika Anda adalah Reseller, Anda bisa cetak struk penjualan menggunakan printer bluetooth maupun printer biasa. Harga jual yang tampil di hasil cetak bisa disesuaikan sendiri sebelum melakukan cetak struk.
  7. Notifikasi Transaksi
    Setiap transaksi sukses ataupun gagal, akan ada pemberitahuan dari aplikasi layaknya notifikasi ketika Anda mendapatkan pesan WhatsApp, Telegram, Facebook dan kawan-kawan.
  8. Mengatur dan menyesuaikan Akun
    Anda bisa melakukan beberapa penyesuaian pada akun Anda seperti mengganti nama, mengatur pin transaksi via sms, mengatur keamanan dan lain-lain langsung dari Aplikasi.

Masih banyak fitur lain yang tidak kami sebutkan. Untuk mengetahui fitur lainnya, silahkan download Aplikasinya.

Tampilan Aplikasi

Penampakan tampilan aplikasi, kurang lebih seperti pada gambar dibawah ini:

Tampilan Aplikasi Halaman Login Tampilan Aplikasi Halaman Depan Tampilan Aplikasi Halaman Deposit Tampilan Aplikasi Halaman Isi Pulsa Tampilan Aplikasi Halaman Isi Paket Data Tampilan Aplikasi Halaman Isi Token PLN Tampilan Aplikasi Halaman Cek dan Bayar Tagihan Tampilan Aplikasi Halaman Cetak Struk

Gimana, keren kan? Untuk mengetahui tampilan lain yang lebih lengkap, silahkan download saja aplikasinya.

Download Aplikasi

Saat ini aplikasi kami sudah tersedia di Playstore. Anda bisa download dengan klik tombol download dibawah ini.

Download Aplikasi

Jika sebelumnya sudah menginstall aplikasi kami, silahkan hapus installan aplikasi dan download ulang. Versi ini merupakan aplikasi versi terbaru yang sudah mendukung cetak struk.

Posting Komentar untuk "Pasang Aplikasi WijayanaPay Untuk Isi Pulsa Lebih Mudah"