Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambah WebApps ke Layar Utama Smartphone

Cara Menambahkan Chrome WebApps ke Layar Utama Smartphone

Chrome WebApps bisa dijadikan sebagai solusi bagi pengguna yang terkendala dengan pemasangan aplikasi android kami. WebApps tidak hanya bisa dipasang di android, tapi juga bisa dipasang di IOS, yang penting dismartphone telah terinstall browser Chrome.

Fitur dari WebApps ini sama seperti ketika Anda akses website kami melalui browser. Namun dengan memasang Chrome WebApps tentunya anda bisa akses website kami lebih mudah karena tidak perlu lagi mengetik url website kami. Cukup klik ikon aplikasi yang ada dilayar utama smartphone dan Anda akan langsung diarahkan ke website.

Panduan Cara Menambahkan Chrome WebApps ke Layar Utama Smartphone

Untuk dapat menggunakan WebApps, pastikan di Smartphone Anda telah terinstall browser Chrome. Jika belum terinstall Chrome, silahkan install dulu. Jika sudah, lanjut ke tutorial dibawah ini:

  1. Buka browser Chrome yang ada diperangkat smartphone Anda.
  2. Jika browser sudah terbuka, ketikkan url https://wijayanapay.net di address bar, kemudian tekan Enter / OK untuk menuju ke halaman website kami.
  3. Setelah berhasil ke halaman website, silahkan klik ikon 3 titik yang ada pada browser chrome. Letaknya ada dipojok kanan paling atas disamping kolom address bar.
  4. Setelah diklik akan muncul deretan menu. Silahkan cari dan klik "Tambahkan ke Layar Utama". Setelah muncul ikon dan nama website kami, silahkan klik "TAMBAHKAN".
  5. Keluar dari browser chrome, dan silahkan cek sekarang dilayar utama smartphone sudah ada ikon website kami.
  6. Untuk masuk ke website kami, tinggal Anda klik aja ikonnya.

Gimana, mudah kan? Kalau masih kurang jelas, kami sudah menyiapkan panduan singkat di video dibawah.

Posting Komentar untuk "Menambah WebApps ke Layar Utama Smartphone"