Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login di Website dan Aplikasi Android

Cara Login di Website dan Aplikasi Android

Bagi pengguna lama, pada saat mencoba masuk atau login ulang ke website dan aplikasi android, mungkin sedikit terasa asing karena ada sedikit perbedaan cara login dengan sebelumnya. Di versi terbaru ini telah kami tambahkan sistem keamanan berlapis dengan menambahkan verifikasi kode OTP yang kami kirimkan melalui sms ke nomor Anda yang terdaftar disistem kami.

Tentunya proses login menjadi sedikit lebih lama dari biasanya, karena Anda harus menunggu kode OTP terkirim ke nomor Anda dan menginputnya dibagian login tahap kedua. Tanpa memasukkan kode OTP, maka sama sekali tidak akan bisa masuk ke akun Anda.

Untuk pengguna yang baru mendaftar, sekarang tidak perlu lagi mengaktifkan login dengan OTP karena sudah kami aktifkan otomatis untuk semua pengguna terdaftar.

Cara Terbaru Login di Website dan Aplikasi Android

Sebenarnya ini sudah pernah dibahas sekilas pada panduan cara mengaktifkan login dengan OTP. Tapi sengaja kami tulis ulang disini supaya lebih fokus membacanya.

A. Cara Login Melalui Website

  1. Buka website https://wijayanapay.net dari browser kesayangan Anda. Jika menggunakan perangkat komputer atau laptop, langsung saja klik Masuk letaknya ada dibagian atas sebelah kanan. Namun jika Anda menggunakan perangkat Android, klik dulu ikon menu (tanda 3 garis) dipojok kanan atas kemudian klik Masuk. Silahkan login menggunakan username dan password Anda seperti biasa, isi captcha, kemudian klik tombol MASUK.
  2. Setelah klik tombol MASUK, akan ada pemberitahuan bahwa sistem kami telah mengirim kode OTP melalui SMS ke nomor hp Anda. Silahkan tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan sms dari center kami.
  3. Setelah Anda mendapatkan kode OTP dari kami, Silahkan masukkan kode OTP dibagian kolom Kode OTP. Jangan lupa beri tanda checklist kotak kecil dibagian kiri agar sistem kami tidak meminta kode OTP lagi ketika Anda login / masuk di perangkat browser yang sama.
  4. Jika langkah nomor 3 sudah dilakukan, silahkan klik tombol MASUK untuk masuk ke akun Anda.

B. Cara Login Melalui Aplikasi Android

  1. Buka Aplikasi Android WijayanaPay dan silahkan login menggunakan username dan password Anda seperti biasa, isi captcha, kemudian klik tombol MASUK.
  2. Setelah klik tombol MASUK, akan ada pemberitahuan bahwa sistem kami telah mengirim kode OTP melalui SMS ke nomor hp Anda. Silahkan tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan sms dari center kami.
  3. Setelah Anda mendapatkan kode OTP dari kami, Silahkan masukkan kode OTP dibagian kolom Kata Sandi / Password.
  4. Jika langkah nomor 3 sudah dilakukan, silahkan klik tombol MASUK untuk masuk ke akun Anda.

Jika mengalami kendala ketika pengiriman OTP tidak juga diterima, silahkan coba ulangi proses login dari awal. Bila masih mengalami kendala, silahkan hubungi Customer Service untuk meminta bantuan.

Jangan berikan kode OTP kepada siapapun. Ingat! Pihak kami tidak pernah meminta kode OTP Anda. Jika ada yang meminta kode OTP mengatasnamakan CS kami, bisa dipastikan itu penipu yang ingin mengambil alih akun Anda. Nomor Customer Service kami hanya 085899993401 dan 085747166863

Segala bentuk kerugian yang diakibatkan karena kelalaian Anda sendiri, maaf itu semua diluar tanggung jawab kami. Tetap Waspada!!!

Posting Komentar untuk "Cara Login di Website dan Aplikasi Android"