Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftar Menjadi Member WijayanaPay

Sebetulnya, untuk melakukan pembelian produk di WijayanaPay anda tidak perlu mendaftar sebagai member. Anda tetap bisa melakukan order, namun ada beberapa produk yang memang kami khususkan hanya untuk member terdaftar saja.

Contohnya pada produk tagihan bulanan seperti bayar listrik, bayar bpjs, bayar tagihan telkom, bayar pdam dan lain-lain kami khususkan hanya untuk member yang terdaftar. Jadi, untuk bisa menikmati semua layanan kami sebaiknya anda mendaftar menjadi member.

Untuk mengetahui apa saja kelabihan menjadi member kami, silahkan baca artikel Keuntungan Menjadi Member WijayanaPay.

Cara Daftar Menjadi Member

Cara daftar membuat akun WijayanaPay

Jika anda merasa kesulitan bagaimana pembuat akun WijayanaPay, berikut ini kami siapkan panduannya. Mudah kok, gak sampai 5 menit sudah jadi akunnya.

  1. Kunjungi halaman pendaftaran member di link berikut: https://wijayanapay.net/user/register (silahkan di copy paste).
  2. Jika melalui aplikasi android, klik tulisan Mendaftar.
  3. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman pengisian formulir pendaftaran.
    • Nama Pengguna: Isi dengan nama pengguna / username (gunakan huruf kecil semua, dan sebaiknya gunakan kombinasi huruf dan angka), nantinya akan digunakan untuk masuk ke aplikasi android dan login ke website.
    • Nama Lengkap: Isi dengan nama lengkap Anda. (NOTE: Dalam membuat nama pengguna, usahakan tidak sama dengan nama lengkap)
    • Jenis Kelamin: Pilih salah satu sesuai gender Anda.
    • Alamat Lengkap / Kota: Isi dengan alamat tempat tinggal Anda.
    • Nomor HP: Isi dengan nomor hp anda yang benar-benar aktif. Karena nantinya akan kami gunakan untuk mengirim pesan verifikasi ke nomor anda dan nomor tersebut nantinya bisa anda gunakan untuk transaksi melalui SMS.
    • Email: Isi dengan email anda yang benar-benar aktif, karena nantinya akan digunakan untuk memverifikasi akun anda. Kami hanya mengizinkan email dari gmail.com
    • Kata Sandi: Buat kata sandi Anda seunik mungkin dan usahakan hanya anda yang tau. Kata sandi minimal 6 karakter, bisa menggunakan kombinasi huruf dan angka.
    • Konfirmasi Kata Sandi: Masukkan kembali kata sandi yang baru saja anda buat.
    • Kode Keamanan: Isikan kode unik yang berupa deretan angka.
    • Persetujuan: Beri tanda centang (klik) pada kotak kecil yang berada diatas tombol Mendaftar.
  4. Jika langkah pada poin 3 sudah terisi, silahkan lanjutkan dengan klik tombol Mendaftar.
Sekarang akun anda sudah berhasil dibuat, namun masih belum bisa digunakan sebelum anda melakukan verifikasi.

Cara Verifikasi Akun

Setelah melalui tahap pengisian formulir pendaftaran, Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yaitu verifikasi akun. Verifikasi akun ini harus dilakukan, karena walaupun sudah membuat akun tapi jika akun belum diverifikasi maka akun anda tidak akan bisa digunakan sama sekali.

  1. Setelah melakukan pengisian formulir pendaftaran, maka sistem kami akan mengirimkan kode verifikasi ke email dan sms ke nomor hp yang didaftarkan.
  2. Di halaman verifikasi,anda tidak perlu melakukan apa-apa. Silahkan langsung cek email dan sms masuk.
  3. Jika email dan sms yang masuk berupa link tautan, silahkan anda klik linknya sampai anda dibawa ke halaman verifikasi.
  4. Jika email yang didapat hanya berupa kode, silahkan masukkan kodenya pada bagian verifikasi email dan nomor hp.
    • Untuk verifikasi email, klik verifikasi dan masukkan kode yang kami kirim ke email anda dan masukkan pada kolom yang disediakan kemudian klik tombol verifikasi.
    • Lakukan hal yang sama pada verifikasi nomor hp, kodenya kami kirimkan melalui sms.
Setelah melalui proses verifikasi, sekarang akun anda sudah bisa digunakan. Silahkan klik menu pengaturan, dan isi data profil lengkap anda. Jangan lupa untuk mengaktifkan Login OTP. Caranya silahkan baca panduan Cara Mengaktifkan Login Dengan OTP.

Bagaimana, mudah bukan? Jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dikolom komentar. Atau untuk fast respon bisa langsung hubungi Customer Service kami.

Posting Komentar untuk "Cara Mendaftar Menjadi Member WijayanaPay"