Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Isi Ulang Pulsa Online Otomatis

Layanan Isi Ulang Pulsa Online

Pulsa telah menjadi salah satu kebutuhan pokok sehari-hari, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Terutama untuk para pelaku bisnis, pulsa memiliki peranan penting dalam menunjang kelangsungan usaha yang dijalankan.

Mengingat hal tersebut, maka pada bulan Februari 2018 kami membuat sebuah website layanan isi ulang pulsa online otomatis. Layanan kami online 24 jam nonstop dan semua proses dijalankan secara otomatis. Layanan isi ulang pulsa ini kami beri nama WijayanaPay dengan alamat website https://wijayanapay.net.

Tidak hanya produk pulsa yang bisa anda pilih. Kami juga menyediakan produk lain seperti paket internet, token pln, voucher game online, voucher tv prabayar, transfer bank, saldo gojek, bayar tagihan bulanan seperti pln pascabayar, bpjs kesehatan, bayar telkom, pdam dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai produk yang kami tawarkan bisa langsung cek di website.

Apa saja keuntungan yang didapat bila menggunakan layanan WijayanaPay?

1. Mudah dan praktis
Dengan menggunakan layanan kami, tentunya anda bisa lebih menghemat waktu anda karena tidak perlu keluar rumah. Cukup akses website kami dan lakukan order sesuai petunjuk, maka semua akan diproses secara otomatis oleh siatem. Pengisian bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

2. Harga murah
Harga produk relatif murah bila dibandingkan dengan konter-konter disekitar anda. Walaupun harganya memang tidak jauh beda, tapi setidaknya dengan menggunakan layanan kami bisa sedikit menghemat pengeluaran anda.

3. Produk lengkap
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, layanan kami tidak terbatas hanya untuk isi pulsa saja. Tapi bisa juga melakukan pembelian produk lain seperti paket internet, token pln, tv langganan, bayar tagihan bulanan dan lain-lain.

4. Program reseller
Kami memberikan kesempatan kepada setiap member kami untuk menjadi reseller atau penjual dengan mengambil stok dari WijayanaPay. Harga produk yang didapat oleh reseller tentunya lebih murah, sebanding dengan harga produk dari distributor pulsa.

5. Banyak pilihan jalur transaksi
Kami sediakan berbagai pilihan jalur transaksi seperti transaksi langsung melalui website, aplikasi android, telegram dan sms. Namun, khusus untuk non member hanya bisa melakukan pembelian produk melalui website saja.

6. Banyak pilihan metode pembayaran
Pembayaran untuk order produk kami bisa melalui transfer bank (BRI, BCA, BNI, Mandiri), Alfamart dan OVO. Tersedia juga layanan pembayaran beli pulsa via PayPal. Paypal bisa digunakan untuk order produk maupun deposit. Sedangkan untuk Alfamart dan OVO hanya bisa digunakan untuk deposit saja.

Nah, itulah sekilas mengenai layanan isi pulsa online otomatis WijayanaPay. Kami akui layanan kami masih jauh dari kata sempurna. Masih banyak kekurangan disana sini. Namun dengan kekuatan cinta, kami akan terus berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami.

Posting Komentar untuk "Layanan Isi Ulang Pulsa Online Otomatis"