Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Menjadi Member

Keuntungan Menjadi Member WijayanaPay

Kami tidak pernah memaksa Anda untuk menjadi member terdaftar di sistem kami. Anda tetap bisa melakukan order produk kami tanpa harus menjadi member terdaftar. Namun ada batasan-batasan yang kami terapkan untuk pelanggan yang tidak mendaftar sebagai member.

Seperti contohnya pada produk tagihan seperti bayar listrik, bayar pdam, bayar bpjs dan beberapa produk ppob lainnya hanya kami khususkan untuk member terdaftar dengan status terverifikasi. Pelanggan non-member tetap bisa melakukan order untuk produk pulsa, paket internet, paket sms, paket telepon dan token listrik.

Apa sih perbedaan member dan non-member? Member adalah user yang memiliki akun sendiri di sistem kami dapat menikmati semua fitur kami. Sedangkan Non-member tidak memiliki akun dan hanya bisa menikmati layanan terbatas.

Bila Anda belum terdaftar sebagai member dan tertarik untuk bergabung menjadi member namun belum mengerti cara mendaftarnya, silahkan baca Panduan Cara Mendaftar Menjadi Member.

Makin penasaran kan apa saja keuntungan menjadi member terdaftar?

Keuntungan Menjadi Member Terdaftar

Berikut ini kami berikan sedikit penjelasan mengenai keuntungan menjadi member terdaftar, yang sekaligus menjadi pembeda antara member dan non-member.

  1. Mendapatkan fasilitas lengkap
  2. Bisa order produk melalui website, aplikasi android dan telegram. Sedangkan untuk non-member hanya bisa order melalui website saja.
  3. Bisa melakukan order semua produk kami.
  4. Bisa melakukan deposit atau stok saldo (tidak diwajibkan), sehingga proses order bisa lebih cepat. Sedangkan untuk non-member hanya bisa melakukan pembayaran order melalui transfer bank yang tentunya proses order sedikit lebih lama.
  5. Jika melakukan pembayaran order melalui transfer bank, maka nominal unik dari setiap order akan dikembalikan dan masuk menjadi saldo akun. Sedangkan untuk non-member, nominal unik dari setiap pembayaran order sepenuhnya menjadi milik kami sebagai pengelola sistem.
  6. Jika ada order gagal, proses komplen lebih mudah dan lebih cepat.
  7. Bisa ikut berjualan produk kami dengan mengupgrade keanggotaan menjadi Reseller dan akan mendapatkan harga jauh lebih murah. Harga yang didapat oleh Reseller setara dengan harga dari distributor pada umumnya.

Sebenarnya masih banyak keuntungan lain dengan menjadi member kami yang tidak bisa kami sebutkan. Jika ingin mengetahui lebih dalam, silahkan Anda rasakan sendiri dengan bergabung menjadi member terdaftar di sistem kami.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Menjadi Member"