Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Jualan Pulsa Tanpa Ribet

Cara Mudah Jualan Pulsa Tanpa Ribet

Sering kali kami menemukan pertanyaan-pertanyaan di beberapa forum dan media sosial yang menanyakan bagaimana caranya kalau mau buka usaha jual pulsa, paket data dan lainnya. Kebanyakan dari mereka kebingungan harus memulai dari mana dulu dan harus ambil stok buat jualan dari mana. Disini, kami akan mencoba memberikan jawaban dan solusi dari pertanyaan tersebut.

Sebenarnya banyak sekali yang menyediakan layanan untuk jualan pulsa. Coba saja buka Google dan masukkan kata kunci agen pulsa pada pencarian dan lihat hasilnya. Ada ratusan bahkan ribuan penyedia layanan dari hasil pencarian dengan kata kunci tersebut. Bahkan, toko online sekelas Tokopedia dan Bukalapak saja menyediakan layanan untuk jual pulsa dengan harga yang cukup bersaing dengan distributor atau server pulsa.

Tapi tetap saja, dari semua penyedia layanan jualan pulsa yang ada, semua memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Tidak ada salahnya jika kita coba satu per satu layanan jual pulsa yang ada, dan rasakan sendiri pelayanannya. Nantinya kita akan tau sendiri, nyaman atau tidak menggunakan layanan tersebut.

Bagaimana cara memulai buka usaha jual pulsa?

Baiklah, kami akan coba memberikan solusi termudah supaya Anda bisa membuka usaha jualan pulsa dengan mudah dan tanpa ribet.

Kami tidak akan membahas penyedia layanan agen pulsa lain yang sudah lama malang melintang di dunia pulsa. Disini, kami ingin memperkenalkan layanan aplikasi penjualan pulsa yang kami kelola sendiri.

Sebenarnya, aplikasi ini kami gunakan untuk jual pulsa langsung ke pembeli langganan kami. Namun, kami juga memberikan sebuah layanan khusus bagi yang ingin punya usaha jualan pulsa, bisa ambil stok dari kami dengan mengubah status keanggotaan menjadi Reseller. Dengan menjadi Reseller WijayanaPay, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dan sebanding dengan harga dari distributor pulsa. Silahkan Anda cek Harga Khusus Reseller di WebSistem kami.

Saya tertarik dan ingin menjadi Reseller, tapi bagaimana caranya?

Cara Menjadi Reseller WijayanaPay

Jika memang Anda tertarik untuk menjadi Reseller kami, silahkan ikuti panduan singkat dibawah ini:

1. Daftar Menjadi Member

Untuk bisa menjadi Reseller, Anda harus melakukan pendaftaran menjadi member terlebih dahulu dengan mengisi formulir pendaftaran di https://wijayanapay.net/user/register. Isi data diri Anda sesuai dengan permintaan pada formulir pendaftaran.

2. Verifikasi Nomor HP dan Email

Jika sudah melewati tahap pengisian formulir pendaftaran, selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman verifikasi Nomor HP dan Email.

  • Verifikasi Nomor HP
    Silahkan cek dan buka sms masuk dari nomor sistem kami yang berupa deretan angka acak. Salin kode tersebut dan masukkan pada bagian Verifikasi Nomor HP. Jika tidak mendapatkan kode sms, silahkan hubungi Customer Service.
  • Verifikasi Email
    Buka email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi, dan cek pesan dari sistem kami. Buka pesannya dan klik link / tautan yang ada pada pesan tersebut sampai Anda diarahkan ke WebSistem kami. Jika pesan email tidak ada, cek di folder spam.
Jika mengalami kendala terkait Verifikasi Akun, silahkan minta bantuan Customer Service untuk mempermudah proses verifikasi.

Jika sebelumnya Anda sudah memiliki akun, abaikan langkah 1 dan 2.

3. Download Aplikasi Pengisian Pulsa Kami

Setelah akun berhasil dibuat dengan status terverifikasi, silahkan download aplikasi pengisian pulsa kami melalui Playstore. Buka Playstore dari perangkat Anda, masukkan kata kunci "WijayanaPay" pada kolom pencarian. Setelah ditemukan, download dan install aplikasinya. Kalau sudah terinstall, silahkan lakukan login ke aplikasi menggunakan data yang tadi dibuat saat pendaftaran.

4. Isi saldo Anda minimal Rp 50.000

Untuk dapat mengajukan permintaan upgrade keanggotaan menjadi Reseller, akun Anda harus sudah terisi saldo minimal Rp 50.000. Setelah saldo terisi, silahkan hubungi Customer Service untuk meminta Upgrade Akun ke Reseller. Jika saldo Anda dibawah Rp 50.000 saat mengajukan upgrade, mohon maaf, kami tidak bisa menerima permintaan anda menjadi Reseller.

NOTE: Rp 50.000 bukan merupakan biaya upgrade keanggotaan menjadi Reseller. Upgrade ke Reseller 100% gratis tanpa biaya apapun. Hal ini kami berlakukan untuk mengetahui seberapa serius Anda ingin menjadi Reseller kami. Uang Rp 50.000 itu nantinya sepenuhnya menjadi saldo Anda dan bisa digunakan untuk jualan.

5. Mulai Jualan

Setelah akun Anda berhasil Upgrade ke Reseller, sekarang saatnya jualan pulsa, paket data, token pln, voucher game online, bayar tagihan dan semua produk yang tersedia pada aplikasi kami bisa Anda jual kembali dengan harga khusus dari kami.

Selain bisa transaksi penjualan melalui Aplikasi, khusus untuk reseller kami sediakan juga pengisian pulsa melalui SMS. Tapi kami tetap rekomendasikan Anda untuk transakai melalui aplikasi karena lebih stabil dan tidak direpotkan dengan kode transaksi.

Layanan Bantuan

Untuk kendala transaksi pengisian dan deposit, bisa menghubungi Customer Service. Jam layanan buka setiap hari mulai pukul 07:00 sampai 21:00 WIB. Customer Service bisa dihubungi melalui WhatsApp dan Telegram di nomor 082225494844.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Jualan Pulsa Tanpa Ribet"